google-site-verification=Krl4quFMwp68kyAl2FKmG31L8xNd4vyGUteuBJXA3sM
Menu
0819-1313-1328

properti syariah jakarta

29th May 1990 Harga : Lokasi : Kode listing : L.Tanah : m² L.Bangunan : m²

Gambar / Foto properti syariah jakarta

Detail Info properti syariah jakarta

Kode listing:
Harga:
Lokasi:
Luas Tanah:
Luas Bangunan:
Sertifikat:
Daya listrik:
Kamar Tidur:
Kamar Mandi:
Jumlah Lantai:
Garasi:
Menghadap:

Deskripsi Mobil properti syariah jakarta

rumah syariah Bekasi

Info  tentang property  syariah

Banyak yang berpendapat, bahwa KPR Syariah yang ditawarkan oleh bank tidak 100% syar’I, karena masih ada beberapa akad yang belum murni syariah, oleh karena itu rumah syariah hadir dengan menjanjikan segala sesuatunya benar-benar sesuai dengan kaidah Islam.

alhamdulilah developer rumah syariah indonesia murni 100% syariah yang berkonsep :

 

1.penjualan tanpa bunga

konsep tidaksama dengan penjualan properti konvensional yang menggunakan riba dan denda, transaksi rumah syariah  tidak meemakai keduanya sama sekali. mengapa, karena apapun bunga maupun denda adalah diharamkan dalam Transaksi, yang dilarang dalam syariah Islam.

 

2.perjanjian jual beli jelas

selain tidak memakai riba  rumah syariah konsep jual beli jelas yaitu adanya akad jualbeli yang dilakukan hanya pemilik dan pembeli. Konsep hukum Islam  property syariah  tidak ada pihak ketiga seperti bank untuk menjadi perantara. Sesuai dengan  hukum Islam  adalah murni transaksi bisnis jual beli, baik dalam  angsuran  ataupun cash. Selain itu, dalam transaksi jual beli pada perumahan syariah, pembeli  terbebas dari biaya administrasi oleh pengembang.

 

3.hargajual  jual tidak berubah sejak akad

Semua developer yang berkonsep perumahan syariah satu hargajual  yang dipilih oleh pengembang  dan pembeli. Harga  dalam akad juga terdapat jumlah cicilan per bulan dan jangka waktu yang disepakati sesuai kebijakan developer. akad  yang disepakati oleh kedua belah pihak harus disampaikan seluruhnya sejak perjanjian awal, dan tidak ada perubahan di tengah atau di akhir proses.

 

4.Tidakada  asuransi

Semua pengembang  syariah, hampir semua projectnya meniadakan  asuransi. Hal ini disebabkan karena perjanjian dengan  asuransi menganduh Ghoror   tersebut dijual sesuai kesepakatan akad di awal , penjual akan membantu pembeli untuk menjual rumahnya. Setelah rumah berhasil terjual, barulah sebagian hasilnya digunakan untuk membayar sisa utang.

 

 

  1. tidakmemakai Bi Checking

perumahan syariah sebagai solusi kepemilikan rumah bagi anda yg bermasalah BI-CHECKING, mungkin semua sudah tahu sekarang banyak info luar sana yg secara finansial mampu untuk mengangsur rumah namun terkendala di BI-checking,jadi sudah tidak perlu lagi pusing memikirkan BI-checking karna untuk pekerjaan apa saja dan domisili dimana saja itu bisa memiliki hunian bebas riba

 

Info diatas adalah beberapa konsep yg dimiliki oleh property syariah  yg tidak ada di perumahan konvensional atau subsidi,semoga bermanfaat dan menambah keyakinan kita untuk hijrah dan memerangi riba insyaAlloh hidup berkah di jalan Allah SWT

Properti Lain article

Promo
Rumah Murah di Palembang  Granada Regency

Rumah Murah di Palembang Granada Regency

Rp. 241.380.000
Jalan H azhari Via Jl. harapan jaya
Lt/Lb : 60 m2 m² / 30 m2 m²
Lihat Detail »
Promo
Rumah Murah di Palembang Salma Lakeside Jakabaring

Rumah Murah di Palembang Salma Lakeside Jakabaring

RP. 298.080.000
Jalan H. Bastari masuk sekitar 250 meter Palembang Sumatera Selatan
Lt/Lb : 90 m2 m² / 38 m2 m²
Lihat Detail »
Terbaik
Rumah Murah di Palembang Salma Park Residence

Rumah Murah di Palembang Salma Park Residence

342.900.000
Jalan Talang Betutu Palembang
Lt/Lb : 91 m2 m² / 40 m2 m²
Lihat Detail »